Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru

Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru - Hallo sahabat Rahasia Rumus Pendidikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru
link : Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru

Baca juga


Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru

Format surat pemaharan - Halo sahabat (MB) dimana pun anda berada, pada kali ini aku akan sedikit menawarkan sebuah contoh format surat pernyataan pemaharan suatu barang terbaru. Karena beberapa hari yang lalu, ada sahabat (MB) yang menanyakan perihal pola format pernyataan pemaharan.

Oleh alasannya yaitu itu, aku akan berikan pola format pemaharan tersebut menyerupai yang akan aku tulis dibawah ini. Berikut pola format surat pernyataan pemaharan:  
                       SURAT PERNYATAAN PEMAHARAN

Yang Bertanda tangan di bawah ini:
        Nama                          :
        Alamat                        :
        Barang                        :
        Mahar Sebesar           :
        Persyaratan                :



Sebagai pemilik barang, aku menawarkan ijin untuk membawa barang (****) aku untuk melaksanakan proses tes uji coba keaslian barang tersebut.dan apabila barang tersebut benar benar orisinil dan telah lulus uji coba kepada yang bersangkutan dari (atasan), maka gres melaksanakan transaksi pembayaran.dan aku sebagai penjual dan pemilik barang (****) dengan ini menyatakan dan berjanji bahwa aku telah menyetujui persyaratan yang telah ada.
  
                                                                                           samboja,                            2015
                                                      
                                                          Mengetahui
            Pemilik                                                                                                  Saksi


_________________                                                                           _________________

Pada tanda tangan pemilik, jangan lupa anda menempelkan materai 6000 sebagai keabsahan dan ketika anda melaksanakan tanda tangan biar sanggup mengenai materai tersebut.

Itulah contoh surat pernyataan pemaharan terbaru yang sanggup aku berikan. Lebih atau kurang nya mohon dimaklumi dan apabila ada perhiasan yang berdasarkan anda baik, silahkan anda sanggup menambahkan sesuai dengan kebutuhan yang anda gunakan. Sekian dan terima kasih. 


Demikianlah Artikel Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru

Sekianlah artikel Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru dengan alamat link https://rahasiarumuspendidikan.blogspot.com/2018/06/contoh-format-surat-pernyataan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel