Contoh Format Surat Kuasa Terbaru

Contoh Format Surat Kuasa Terbaru - Hallo sahabat Rahasia Rumus Pendidikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Format Surat Kuasa Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Format Surat Kuasa Terbaru
link : Contoh Format Surat Kuasa Terbaru

Baca juga


Contoh Format Surat Kuasa Terbaru

Contoh surat kuasa- Halo sobat (MB) dimana pun anda berada, pada kesempatan ini aku akan sedikit menawarkan sebuah contoh format surat kuasa terbaru, yang mana format surat ini banyak tidak diketahui dan banyak di cari untuk dipakai sebagai surat perwakilan.

Jadi apabila anda sedang memiliki sebuah urusan yang harus anda tangani dan pada ketika itu anda tidak sanggup untuk mengurusnya dikarenakan ada kesibukan lain, maka anda sanggup menyuruh seseorang dan mewakilkan anda dengan memakai surat kuasa menyerupai ini.

Surat kuasa menyerupai ini banyak dijumpai dan  digunakan oleh masyarakat untuk pengurusan surat tanah, pengurusan surat menyurat dan lain sebagainya. Oleh alasannya itu, silahkan anda lihat pola format surat kuasa terbaru perihal jual beli tanah sebagai berikut.
Baca juga Contoh Format Surat Surat Keterangan Pernyataan Hibah (SPHAT)
SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama             :
Pekerjaan      :
Alamat           :

Menguasakan kepada :
Nama             :
Pekerjaan      :
Alamat           :

Perihal           :

Untuk mengurus jual beli tanah atas nama (nama anda), yang berlokasi di (lokasi membeli) Demikian surat kuasa ini dibentuk untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


                                                                                        Samboja, XX Bulan XXXX



             Yang mendapatkan kuasa                                         Yang memberi kuasa




                 Nama anda                                                        Nama pemberi kuasa


Saat anda mengisi pada tab perihal, anda isikan saja sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Jangan lupa, pada tanda tangan yang memberi kuasa semoga anda menempelkan materai 6000 sebagai keabsahan dan ketika yang memberi kuasa melaksanakan tanda tangan semoga sanggup mengenai materai tersebut.

Itulah contoh format surat kuasa terbaru tentang jual beli tanah yang sanggup aku berikan. Lebih atau kurang nya mohon dimaklumi dan apabila ada pelengkap yang berdasarkan anda baik, silahkan anda sanggup menambahkan sesuai dengan kebutuhan yang anda gunakan. Sekian dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Contoh Format Surat Kuasa Terbaru

Sekianlah artikel Contoh Format Surat Kuasa Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Format Surat Kuasa Terbaru dengan alamat link https://rahasiarumuspendidikan.blogspot.com/2018/06/contoh-format-surat-kuasa-terbaru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel