#5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic

#5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic - Hallo sahabat Rahasia Rumus Pendidikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi Informasi dan Komunikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic
link : #5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic

Baca juga


#5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic

#5 Soal dan tanggapan perihal screen o metic atau aplikasi rekam layar merupakan pembahasan utama yang akan dijelaskan pada materi pelajaran teknologi isu dan komunikasi mengenai software screen recorder yang sanggup anda pelajari dan sanggup anda jadikan sebagai bahan berguru dirumah maupun disekolah.

Adapun pembahasan pada artikel ini menjelaskan secara detail dan lengkap mengenai soal soal pelajaran tik yang dilengkapi dengan #kunci jawaban. Semoga pembahasan ini sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk anda semua dalam mengetahui tanggapan essay soal bahan aplikasi screen recorder.

Kumpulan Soal + Jawaban Mengenai aplikasi rekam layar

Screen O Metic

1. Apa yang dimaksud dengan Screen O Metic ? ....
Jawaban : Screen o metic yaitu sebuah software atau aplikasi yang ada pada perangkat komputer maupun laptop yang biasa dipakai oleh pengguna system operasi windows yang dimana fungsi utamanya yaitu merekam video beserta audio pada layar desktop yang dikenal juga dengan istilah rekam layar (screen recorder aplication).

2. Apa fungsi utama dari aplikasi Screen O Metic ? ….
Jawaban : Fungsi utama dari aplikasi Screen O Metic yaitu untuk merekam video dan audio secara bersamaan yang ada pada deskop, sehingga proses ini sanggup dikatakan sebagai aplikasi perekam layar komputer atau laptop.

3. Untuk merekam video dengan memakai aplikasi Screen O Metic, pertama-tama yang harus ditekan yaitu ? ….
Jawaban : Yang harus ditekan yaitu tombol atau icon Record pada aplikasi, sehingga sesudah tertekan maka layar dan seluruh aktifitas perangkat komputer akan terekam (aktifitas yang dimaksud yakni seputar yang terlihat dan yang ditampilkan pada layar monitor).

4. Apa yang dilakukan jikalau kita simpulan merekam layar dan ingin segera melihatnya ? ….
Jawaban : Yang harus dilakukan yaitu dengan menekan tombol atau icon Done pada aplikasi, sehingga aktifitas perekaman layar monitor komputer berhenti dan simpulan dilakukan.

5. Apakah video Screen O Metic sanggup pribadi di share ke media umum youtube ? ….
Jawaban : Ya, tentu saja. Setelah kalian merekam dan menekan perintah done, maka kalian sanggup secara pribadi mengupload atau menshare video yang telah kalian rekam sebelumnya.

Baca juga : Pertanyaan Soal Sosial Media

Demikian pembahasan mengenai #5 soal dan tanggapan perihal screen o metic atau aplikasi rekam layar, biar bermanfaat dan sanggup menjadi solusi kalian dalam mencari kunci tanggapan bahan pendidikan tik perihal aplikasi screen recorder.


Demikianlah Artikel #5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic

Sekianlah artikel #5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #5 Soal Dan Tanggapan Ihwal Screen O Metic dengan alamat link https://rahasiarumuspendidikan.blogspot.com/2019/11/5-soal-dan-tanggapan-ihwal-screen-o.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel