#13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel

#13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel - Hallo sahabat Rahasia Rumus Pendidikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Soal Dan Jawaban, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel
link : #13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel

Baca juga


#13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel

#13 Soal dan tanggapan perihal microsoft word dan excel merupakan pembahasan utama yang akan dijelaskan pada materi pelajaran teknologi gosip dan komunikasi mengenai software microsoft office yang sanggup anda pelajari dan sanggup anda jadikan sebagai materi belajar dirumah maupun disekolah.

Adapun pembahasan pada artikel ini menjelaskan secara detail dan lengkap mengenai soal soal pelajaran tik yang dilengkapi dengan #kunci jawaban. Semoga pembahasan ini sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk anda semua dalam mengetahui tanggapan essay soal bahan aplikasi microsoft office word dan excel.

Kumpulan Soal + Jawaban Mengenai aplikasi pengolah kata dan angka

Microsoft Word Dan Excel
 Soal dan tanggapan perihal microsoft word dan excel #13 Soal Dan Jawaban Tentang Microsoft Word Dan Excel

1. Pengertian microsoft office word yakni ? ….
Jawaban : Microsoft office word yakni sebuah aplikasi atau aktivitas pengolah kata yang terdapat pada sistem operasi windows yang banyak dipakai oleh khalayak umum baik di sekolah sampai perkantoran dalam menciptakan laporan, artikel dan sebagainya.

2. Sebutkan langkah-langkah menyisipkan gambar pada lembar kerja microsoft office word …
Jawaban : Untuk menyisipkan gambar pada lembar kerja microsoft office word maka langkah-langkah yang dilakukan yakni pilih insert, lalu Picture dan selanjutnya pilih gambar yang dilanjutkan dengan menekan insert.

3. Jika diukur dalam satuan centimeter, berapa ukuran kertas folio (F4) ? ….
Jawaban : Ukuran kertas folio (F4) jikalau diukur yakni 21,5 x 33 cm.

4. Apa fungsi dari bold, italic dan underline pada microsoft office baik office word maupun excel ? ….
Jawaban : Fungsi dari bold, italic dan underline yakni sebagai berikut.
a. BOLD : Huruf tebal atau Bold biasanya sering dipakai untuk menebalkan abjad atau angka yang diinginkan.
b. ITALIC : Huruf miring atau italic biasanya sering dipakai untuk memiringkan abjad atau angka yang diinginkan.
c. UNDERLINE : Huruf digaris bawahi atau underline biasanya sering dipakai untuk menggaris bawahi abjad atau angka yang diinginkan.

5. Apa fungsi dari header pada lembar kerja microsoft office word maupun excel ? ….
Jawaban : Fungsi header yakni untuk menciptakan dan memperlihatkan penomoran halaman yang letaknya sempurna berada diatas lembar kerja, sehingga setiap halaman sanggup dengan gampang diketahui nomor halamannya hanya dengan melihat header lembar kerja yang telah diterapkan.

6. Apa fungsi dari tool shapes pada lembar kerja microsoft word ? ….
Jawaban : Fungsi shapes pada tab insert microsoft office word yakni untuk menciptakan gambar bentuk dasar, contohnya yakni menyerupai lines, rectangles, basic shapes, block arrows, equation shapes, flowchart, stars and banners dan callouts.

7. Apa fungsi utama dari aplikasi microsoft word yang paling sempurna ? ….
Jawaban : Fungsi utama aplikasi microsoft word yakni sebagai media user windows untuk aktifitas pembuatan surat menyurat, menciptakan laporan, menulis artikel serta seluruh aktifitas yang berkaitan dengan word processing (pengolahan kata).

8. Apa fungsi utama dari tab sajian Insert pada lembar kerja microsoft word ? ….
Jawaban : Fungsi utama sajian insert pada lembar kerja microsoft word maupun excel yakni untuk menyisipkan cover page, blank page, page break, gambar dan grafik, word art serta pilihan sajian lainnya pada lembar kerja.

9. Aplikasi apa yang cocok dipakai dalam pembuatan tabel, laporan keuangan dan fungsi logika ? ....
Jawaban : Microsoft excel yakni aplikasi yang sangat cocok dipakai untuk pembuatan tabel, perhitungan, grafik, laporan keuangan maupun fungsi logika karna aplikasi ini memang telah diperuntukan hal tersebut.

10. Pertemuan antara baris dan kolom pada microsoft excel disebut Call.
11. Kumpulan dari beberapa cell pada microsoft excel disebut Worksheet.
12. Ciri dari data angka pada microsoft excel yakni rata kanan dan sanggup dihitung.
13. Fungsi rumus average yakni untuk menghitung rata-rata suatu perhitungan pada microsoft excel.

Demikian pembahasan mengenai #13 soal dan tanggapan perihal microsoft word dan excel, supaya bermanfaat dan sanggup menjadi solusi kalian dalam mencari kunci tanggapan bahan pendidikan tik perihal aplikasi pengolah kata dan angka.


Demikianlah Artikel #13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel

Sekianlah artikel #13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #13 Soal Dan Balasan Ihwal Microsoft Word Dan Excel dengan alamat link https://rahasiarumuspendidikan.blogspot.com/2019/11/13-soal-dan-balasan-ihwal-microsoft.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel