Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko

Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko - Hallo sahabat Rahasia Rumus Pendidikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seni dan Budaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko
link : Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko

Baca juga


Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko

Lirik dan makna lagu yamko rambe yamko ialah pembahasan utama materi pelajaran Seni Budaya yang akan dijelaskan dengan lengkap dan detail pada materi belajar berikut ini. Adapun point pokok pembahasan mengenai lagu nusantara yamko rambe yamko yakni menceritakan seputar makna isi lagu yamko rambe yamko, lirik lagu yamko rambe yamko dan artinya, lirik lagu yamko rambe yamko beserta notnya dan arti lagu yamko rambe yamko didalam berguru pendidikan Seni dan Budaya yang akan diuraikan yakni sebagai berikut :

1. Lirik lagu kawasan yamko rambe yamko dalam bahasa Papua.
2. Lirik lagu yamko rambe yamko dalam terjemahan bahasa Indonesia.
3. Siapa pencipta lagu yamko rambe yamko.

Lagu yamko rambe yamko

Lagu nusantara yamko rambe yamko merupakan sebuah lagu kawasan dari salah satu oleh sekian banyaknya warisan budaya di Indonesia dalam bentuk karya lagu. Yamko rambe yamko ialah sebuah lagu kawasan yang berasal dari provinsi Papua yang mana pencipta lagu yamko rambe yamko ini belum diketahui. Bagaimana sejarah lagu yamko rambe yamko sanggup tercipta, berikut klarifikasi makna dan artinya.

 yang akan dijelaskan dengan lengkap dan detail pada  Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko
Yamko Rambe Yamko

1. Judul : Yamko Rambe Yamko.
2. Pencipta lagu yamko rambe yamko ialah seseorang yang berasal dari Jayapura yang nama jelasnya belum diketahui.
3. Bahasa : Papua.
4. Asal Etnik : Papua Barat.

Lirik lagu kawasan yamko rambe yamko dalam bahasa Papua

Hee yamko rambe yamko aronawa kombe.
Hee yamko rambe yamko aronawa kombe.
Temino kibe kubano ko bombe ko.
Yuma no bungo awe ade.
Temino kibe kubano ko bombe ko.
Yuma no bungo awe ade.
Hongke hongke, hongke riro.
Hongke jombe, jombe riro.
Hongke hongke, hongke riro.
Hongke jombe, jombe riro.

Lirik lagu yamko rambe yamko dalam terjemahan bahasa Indonesia

Hai jalan yang dicari sayang perjanjian.
Sungguh pembunuhan di dalam negri.
Sebagai bunga bangsa.
Bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bangsa.
Bunga bertaburan.
Bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bertumbuh.
Di taman pahlawan.

Makna dan arti lagu yamko rambe yamko secara singkat

Lagu yamko rambe yamko ialah sebuah lagu berisikan mengenai peperangan, dimana para pejuang Indonesia ingin menjadi bunga bangsa atau dengan kata lain ialah hero yang rela dan nrimo jiwa raganya berkorban guna mempertahankan negara Indonesia oleh para penjajah.


Demikian pembahasan mengenai lirik dan makna lagu yamko rambe yamko. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan info dalam mengetahui yamko rambe yamko lagu kawasan nusantara, makna lagu yamko rambe yamko dan penciptanya, ceritakan makna isi lagu yamko rambe yamko, lirik lagu yamko rambe yamko dan artinya, makna lagu yamko rambe yamko dalam bahasa Indonesia, lirik lagu yamko rambe yamko beserta notnya, pencipta lagu yamko rambe yamko, sejarah lagu yamko rambe yamko dan makna lagu yamko rambe yamko secara singkat.


Demikianlah Artikel Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko

Sekianlah artikel Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Dan Makna Lagu Yamko Rambe Yamko dengan alamat link https://rahasiarumuspendidikan.blogspot.com/2019/11/lirik-dan-makna-lagu-yamko-rambe-yamko.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel