10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan

10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan - Hallo sahabat Rahasia Rumus Pendidikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Soal Dan Jawaban, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan
link : 10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan

Baca juga


10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan

10 Soal dan balasan perihal komunikasi jaringan merupakan pembahasan utama yang akan dijelaskan pada materi pelajaran teknologi info dan komunikasi mengenai jaringan dan komunikasi yang sanggup anda pelajari dan sanggup anda jadikan sebagai materi belajar dirumah maupun disekolah.

Adapun pembahasan pada artikel ini menjelaskan secara detail dan lengkap mengenai soal soal pelajaran tik yang dilengkapi dengan #kunci jawaban. Semoga pembahasan ini sanggup bermanfaat dan berkhasiat untuk anda semua dalam mengetahui balasan essay soal bahan komputer dan jaringan.

Kumpulan Soal + Jawaban Mengenai Komunikasi Jaringan

Komputer Dan Internet
 Soal dan balasan perihal komunikasi jaringan 10 Soal Dan Jawaban Tentang Komunikasi Jaringan

1. Apa yang dimaksud dengan komunikasi ? ....
Jawaban : Komunikasi ialah interaksi antara dua atau lebih komunikator yang saling memberi atau mendapatkan informasi.

2. Apa saja manfaat komunikasi dalam jaringan, kecuali ? ....
Jawaban : Sukar, alasannya membutuhkan biaya yang sangat besar.

3. Apa kerugian dari adanya komunikasi dalam jaringan ? ....
Jawaban : Kerugian oleh adanya komunikasi dalam jaringan ialah menjadi suatu media didalam penyebaran virus-virus yang sanggup menganggu performa komputer atau laptop yang dipakai menyerupai virus trojan maupun malware.

4. Apa tujuan pengembangan komunikasi dalam jaringan ? ....
Jawaban : Tujuan pengembangan komunikasi dalam jaringan ialah untuk mempermudah dalam melaksanakan interaksi jarak jauh dengan orang lain.

5. Apa nama perangkat jaringan yang dipakai dalam menciptakan suatu jaringan komunikasi ? ....
Jawaban : Nama perangkat tersebut ialah kabel LAN RJ45.

6. Komunikasi dalam Jaringan memang sanggup mendatangkan suatu keuntungan, namun kerugian yang kita rasakan juga antara lain, kecuali ....
Jawaban : Komunikasi sanggup berjalan dengan baik dan mudah.

7. Apa pengertian dan kepanjangan dari Modem ? ....
Jawaban : Modulator demodulator atau yang disingkat modem ialah salah satu media yang dipakai dalam menghubungkan komputer atau Laptop dengan jaringan Internet.

8. Apa yang dimaksud dengan browser dan sebutkan pola browser ? ....
Jawaban : Browser ialah aplikasi penghubung dalam melaksanakan komunikasi di Internet yang fungsinya untuk menjelajahi dunia maya. Adapun pola software browser yang sering kita gunakan setiap hari dalam mencari info di internet ialah antara lain Google Chrome, Microsoft Edge, Mozilla Firefox, Internet Explorer dan Safari.

9. Apa yang dimaksud dengan Cyber Crime ?
Jawaban : Cyber crime ialah kejahatan yang terjadi didunia maya (internet) yang sanggup menguntungkan satu pihak dan merugikan pihak lain dengan cara menghancurkan suatu system, sehingga pihak yang diuntungkan tersebut sanggup dengan gampang masuk kedalam sistem dan merusaknya.

10. Jejaring sosial media yang diluncurkan oleh Google Inc ialah ….
Jawaban : Google + (dibaca google plus).

Demikian pembahasan mengenai 10 soal dan balasan perihal komunikasi jaringan, agar bermanfaat dan sanggup menjadi solusi kalian dalam mencari kunci balasan bahan pendidikan tik perihal komputer dan internet.


Demikianlah Artikel 10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan

Sekianlah artikel 10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Soal Dan Tanggapan Perihal Komunikasi Jaringan dengan alamat link https://rahasiarumuspendidikan.blogspot.com/2019/11/10-soal-dan-tanggapan-perihal.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel