#10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap

#10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap - Hallo sahabat Rahasia Rumus Pendidikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seni dan Budaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap
link : #10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap

Baca juga


#10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap

#10 Lagu tempat dan penciptanya lengkap dengan tempat asalnya ialah pembahasan utama materi pelajaran Seni Budaya yang akan dijelaskan dengan lengkap dan detail pada materi belajar berikut ini. Adapun pembahasan mengenai daftar lagu-lagu tempat didalam berguru pendidikan Seni dan Budaya yang akan diuraikan yakni sebagai berikut :

1. Anak kambing saya.
2. Anging mamiri.
3. Manuk dadali.
4. Injit-injit semut.
5. Gundul pacul.
6. Keroncong kemayoran.
7. Ampar-ampar pisang.
8. Rasa sayange.
9. Ayam den lapeh.
10. Ambon manise

Daftar lagu daerah

Dibawah ini terdapat 10 lagu tempat lengkap dengan penciptanya dan asal wilayahnya yang sanggup dijelaskan dan diuraikan sebagai berikut.
 dengan tempat asalnya ialah pembahasan utama  #10 Lagu Daerah Dan Penciptanya Lengkap

1. Anak kambing saya

Anak kambing aku ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Nusa Tenggara Timur. Pencipta lagu anak kambing saya ialah Ibu Sud.

2. Anging mamiri

Anging mamiri ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Sulawesi Selatan. Pencipta lagu anging mamiri ialah Arshinta P. Aziz.

3. Manuk dadali

Manuk dadali ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Jawa Barat. Pencipta lagu manuk dadali ialah Sambas Mangundikarta.

4. Injit-injit semut

Injit-injit semut ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Jambi. Pencipta lagu injit-injit semut ialah Rinto Harahap.

5. Gundul-gundul pacul

Gundul-gundul pacul ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Jawa Tengah. Pencipta lagu gundul pacul ialah R.C. Hardjosubroto.

6. Keroncong kemayoran

Keroncong kemayoran ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari Jakarta. Pencipta lagu keroncong kemayoran ialah Helen Sparingga.

7. Ampar-ampar pisang

Ampar-ampar pisang ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Kalimantan Selatan. Pencipta lagu ampar-ampar pisang ialah Hamiedan AC.

8. Rasa sayange

Rasa sayange ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Maluku. Pencipta lagu rasa sayange ialah Paulus Pea.

9. Ayam den lapeh

Ayam den lampeh ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Sumatera Barat. Pencipta lagu ayam den lapeh ialah Ally Kasim.

10. Ambon manise

Ambon manise ialah sebuah lagu tempat yang berasal dari provinsi Maluku. Pencipta lagu ambon manise ialah Anthony B.T.

Baca juga : Pengertian Dan Contoh Lagu Nusantara

Demikian pembahasan mengenai #10 lagu tempat dan penciptanya lengkap dengan tempat asalnya. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi tumpuan gosip dalam mengetahui daftar lagu-lagu tempat asal dan penciptanya.


Demikianlah Artikel #10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap

Sekianlah artikel #10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #10 Lagu Kawasan Dan Penciptanya Lengkap dengan alamat link https://rahasiarumuspendidikan.blogspot.com/2019/11/10-lagu-kawasan-dan-penciptanya-lengkap.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel